Background

Kualitas Kubah Masjid Galvalum


Kualitas Kubah Masjid Galvalum


Kubah Masjid Galvalum adalah  salah satu bahan material kubah yang cukup diperhitungkan dalam pembangunan sebuah masjid. Konstruksi kubah galvalum atau material baja ringans endiri memang sudah melewati serangkaian uji coba lewat lembaga penelitian beberapa ahli hingga  bertahun-tahun lamanya. Sebagai hasilnya, konstruksi bahan galvalum ini sudah lolos uji ketahanan dan kekuatan yang berhubungan dengan keselamatan umat manusia tentunya. Hal inilah yang menjadi pertimbangan, mengapa banyak masjid yang membangun kubah dengan bahan material galvalum ini. Kubah ini memiliki Kualitas ada kelebihnya Contohnya :
Kelebihan
1.       Tahan Terhadap Panas
Galvalum memiliki kekuatan begitu luar biasa. Di mana material galvalum ini dapat menahan panas hingga temperaturnya mencapai 300oC tanpa terjadi perubaha kontur pada tampilannya.
2.       Tahan Terhadap Korsi atau Karat
Di samping bisa menahan panas, bahan kubah Galvalum sendiri memiliki daya tahan yang begitu besar terutama terhadap korosi atau tingkat pengasaman. Bahkan kini bahan material galvalum sendiri dimanfaatkan untuk dapat mengganti bahan dari talang yang berjenis karpet atau seng.
3.       Daya Rekat Fleksibel
Maksud dari daya rekat fleksibel ini adalah kubah masjid galvalum ini memiliki daya rekat yang cocok untuk segala macam bahan cat dasar. Di samping itu, hal tersebut menjadikan cat sendiri tak mudah terkelupas meskipun terkena paparan dari sinar matahari begitu kuat.
4.       Bisa Menetralkan Cuaca Panas
Masjid dengan kubah berbahan galvalum sendiri bisa untuk menetralkan cuaca yang panas sebab bahan galvalum ini bisa menahan panas sampai temperatur 300 oC. Kubah berbahan galvalum juga tak mudah untuk mengelupaskan cat sebab memiliki daya serap luar biasa. Di samping itu, bahan galvalum untuk kubah masjid juga sangat aman terhadap gangguan cuaca, baik saat panas maupun saat hujan.

Masih banyak kelebihan dari kubah masjid Galvalum  di mana sesuai standarisasi pabrik di mana perakitan bahan atap galvalum ini begitu praktis dan efisien sehingga bisa memenuhi semua tuntutan pasar. Di samping itu, beban bahan kubah masjid dari galvalum tergolong ringan dengan begitu akan meringankan struktur bangunan dari masjid itu sendiri. Material seng pada galvalum tahan terhadap lembab, keropos dan rayap. Pemasangan kubah masjid dari galvalum ini lebih cepat.
Kami Menyediakan Kubah Masjid Berbagai macam Seperti Enamel, Galvalum bahkan kami menyediakan Perbaikan Kubah masjid , Pengecatan dan lain-lain. Silahkan Hubungi No WA 0812-1572-277 (T_Sel)


Leave a Reply